-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muhammad Sofyan Terpilih Sebagai Ketua HIMPI Kota Cilegon.

Saturday 2 April 2022 | April 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:40Z



Cilegon KV News. - Musyawarah Cabang VII BPC HIPMI kota Cilegon Periode 2022 -2025 dengan tema "Pengusaha Muda siap Tancap Gas Ekonomi Pulih Negara Bangkit" acara digelar disalah satu hotel di kota Cilegon, Jumat (01/04/2022).



Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Wakil walikota Cilegon H.Sanuji Pentamarta.SP.i dan Ketua Kadin Kota Cilegon H.Sahruji S.H dan tampak juga Ketua Umum HIPMI dan juga jajaran pengurus HIPMI baik dari provinsi Banten dan kota Cilegon.



Ahmad Suhandi Mantan Ketua Umum HIPMI kota Cilegon mengatakan, Semoga Ketua yang baru terpilih ini menjadi nahkoda yang amanah, terpercaya dan dapat menciptakan lapangan kerja, dan banyak bermitra kepada pemerintah dan pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Cilegon.



"Saya berharap di HIPMI ini banyak senior-senior yang jadi pemimpin, jadi ini perlu di contoh kita di bagian wilayah apalagi di BPC, makanya saya menyarankan ketua-ketua HIPMI ini bisa intens, bersinergi dengan Pemerintah, Legislatif dan Eksekutif lakukan kunjungan sehingga ada minat,"ungkap Suhandi.




Sementara itu, Ketua HIPMI Kota Cilegon yang baru terpilih Muhammad Sofiyan dalam sambutannya mengatakan, Sebagai ketua terpilih periode 2022-2025 berjanji akan membawa HIPMI lebih baik lagi dari periode sebelumnya.



"Bukan berarti dari periode sebelumnya tidak baik, Saya salut pada ketum Andi yang mana masa pandemi kemaren sangat sulit sekali untuk kita, bahkan saya sendiripun melewatinya. Alhamdulillah bisa survive di masa pandemi kemaren, hampir kolep ya," ungkap nya. 



Selain itu, ia optimis ingin HIPMI kota Cilegon bisa sampai ke Go Internasional.



"Cilegon ini kota industri, banyak investor-investor dari luar negeri yang saya kira jika komunikasinya baik dengan penanam modal asing saya yakin kita akan diberikan peluang-peluang untuk studi banding, staditur apapun itu untuk sharing teknologi dan sharing Knowledge," tuturnya.




Adapun langkah awal dari kepengurusan nya yang baru ini akan di terapkannya para pengusaha-pengusaha tertib organisasi dan terutama Sekretariat.



"Selama ini karena masih pendemi Covid-19 belum usai, yang mana nanti temen-temen para pengusaha menjadi enterpreneur bagi para pengusaha-pengusaha pemula lainnya, dan kita akan diskusi untuk menuangkan semua ide-idenya di dalam sekertariat itu," ucapnya


Dan adapun untuk KTA nisasi ini juga sangat penting sekali agar bisa mengukur berapa banyaknya pengusaha muda yang ada di kota cilegon, apalagi saat dirinya berkunjung ke kota Jambi, anggota hipmi yang mempunyai KTA dapat diskon 10 sampai 20%.


"Itu sangat keren sekali menurut saya, Semoga di Cilegon ini kita bisa melakukan hal-hal tersebut yang mana itu bisa menunjang untuk bisnis kita ke depan,"tutup Sofyan. 



(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update