-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemerintah Kecamatan Ciwandan Gelar Sertijab OPD dan Pelantikan TP PKK

Thursday 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:34Z

 


Cilegon Klik Viral Com. - Kecamatan Ciwandan menggelar Sertijab OPD dan pelantikan TP PKK Kelurahan di Aula kantor Kecamatan,Kelurahan Tegal Ratu,Kecamatan Ciwandan,Kota Cilegon,Kamis (14/04/2022).



Dalam kegiatan sertijab tersebut turut dihadiri oleh istri walikota Cilegon Hanny Seviarty camat Ciwandan beserta istri, lurah se kecamatan Ciwandan, kader PKK se kecamatan Ciwandan dan bhabinkamtibmas polsek Ciwandan. 




Hanny Seviarty Ketua TP PKK Kota Cilegon mengatakan saya berpesan semoga dengan adanya lurah & TP. PKK yang baru ini mampu melanjutkan tugas sebelumnya dan lebih berprestasi lagi. 


Saya sebagai ketua TP. PKK kota Cilegon pun berharap semoga dengan adanya TP. PKK yang baru disetiap kelurahan, kader - kader lama tetap support kepada TP. PKK yang baru", imbuh nya. 


Sementara itu Agus Ariyadi S.STP, M.Si Camat Ciwandan menjelaskan hari ini kita menyelenggarakan sertijab OPD kecamatan dan sekaligus pelantikan TP PKK kelurahan




Setelah sertijab yang baru saja dilaksanakan bertujuan agar semua dapat langsung melaksanakan tugasnya masing-masing di setiap kelurahan nya. 


Semoga dengan adanya sertijab ini, diharapkan kepada seluruh lurah dan TP. PKK agar cepat melaksanakan tugasnya masing-masing secepat mungkin. Seperti instruksi dari walikota Cilegon", imbuh nya. 


Semua harus lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta diharapkan lurah yang baru ini melakukan silaturahmi kepada lurah - lurah lain, RT/RW, tokoh masyarakat agar bersatu padu untuk membangun wilayahnya sebaik - baiknya.


Kepada mantan lurah, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Mudah mudahan ditempat yang baru, bisa lebih berkarya dan lebih maksimal lagi untuk membangun kota Cilegon", tutup Agus. 



(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update