-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratu Ati Marliati Gelar Baksos Kepada Warga Cilegon

Saturday 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z

 


CILEGON klikviral.com -Keluarga besar almarhum Tb Aat Safaat menyalurkan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat Kota Cilegon di halaman rumah Ratu Ati Marliati di lingkungan Suka Damai Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Sabtu (23/04/2022). 


Bulan suci Ramadhan dimana umat muslim berlomba lomba dalam kebaikan salah satu nya Ratu Ati Marliati putri mantan Walikota Cilegon, terus berbagi kepada warga Cilegon yang rutin di lakukan setiap bulan suci Ramadhan menjelang idul fitri.



Ratu Ati Marliati mengatakan kepada awak media klikviral.com "Bahwa kegiatan sosial seperti ini kita lakukan rutin setiap tahun di bulan suci Ramadhan menjelang lebaran,

Alhamdulillah kita keluarga besar Tb Aat Safaat bisa terus berbagi dan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Kota Cilegon yang saya cintai."




"Kenapa kita melakukan kegiatan seperti ini karena kita seorang muslim berkewajiban untuk menyalurkan sebagian rezeki nya. 

karena rezeki yang kita miliki itu ada hak orang lain juga", ucapnya. 


"Mudah mudahan apa yang kita berikan bermanfaat dan berkah untuk masyarakat dimasa pandemi covid 19 seperti ini dan saya pun berbagi tidak se kota Cilegon karena dibagi wilayah antara saya,Iman hj Eneng dan ibu Sepuh."



"Dengan kegiatan sosial yang di lakukan oleh keluarga besar Tb Aat Safaat ini adalah kegiatan rutin disetiap tahun nya hanya saja teknisnya berbeda beda kalau tahun lalu kita bagikan di tempat tempat yang ada Cilegon, kalau tahun ini kita lakukan cukup di rumah saja", ungkap Ratu Ati. 




Sementara itu Umamah warga Terate Udik penerima bantuan mengucapkan "Terima kasih kepada ibu Ratu Ati Marliati yang sudah menyalurkan bantuannya berupa paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat kota Cilegon dan khususnya kepada saya."



"Mudah mudahan kedepan keluarga besar Tb Aat Safaat terus berbagi kepada masyarakat Kota Cilegon dan lebih meningkatkan bantuan yang di salurkan nya. dan khususnya kepada ibu Ratu Ati Marliati semoga menjadi Walikota Cilegon ", tutup Umamah. 



(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update