-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak Ramadhan Bersama HAJI GEYOT Banten

Thursday 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:37:50Z

 


SERANG,klikviral.com - Haji Geyot adalah sosok boneka kayu penabuh bedug berbusana muslim, berukuran besar yang kerap menjadi daya tarik di pusat keramaian selama bulan suci Ramadan.


Bagi masyarakat khususnya anak-anak, keberadaan Haji Geyot dinilai menghibur dengan pinggulnya yang bisa bergerak ke kanan dan ke kiri sesuai irama tabuhan bedug.. 



Bank bjb menggelar Haji Geyot Road Show di alun alun barat Kota Serang dengan di iringi oleh artis ibukota Kang Sani, Kamis (28/04/2022).


Aldy Muhammad sebagai pelaksana kegiatan mengatakan kepada klikviral.com "Kami mengadakan acara Haji Geyot Road Show ini, untuk menghidupkan tradisi saat Ramadan dengan pemasangan bjb Haji Geyot yang akan menyemarakan dan menghidupkan suasana di bulan suci."


"Disamping itu pula kami Bank bjb mengadakan sembako murah seperti beras 3 kg, 2 botol kecap, sambel 2 botol, minyak sayur 2 liter, dan telur 2 liter."ucapnya





 "Dan untuk berbagi pada bulan suci Ramadhan ini kami membagikan takjil gratis kepada pemakai kendaran motor, mobil, tukang becak. para pejalan kaki sekitar alun alun barat kota Serang."

 

"Sambil menunggu berbuka puasa dan memeriahkan acara serta mengangkat potensi, kami mengadakan lomba joget khusus bagi anak anak dimana pemenangnya adalah adinda kita Epan dari Kaujon dan adinda Pebi dari Kuranji Kota Serang mendapatkan hadiah menarik dari bank bjb banten."imbuhnya



"Diharapkan dengan adanya kegiatan dan program program dari kami (bank bjb) ini masyarakat yang berada di Kota Serang dapat merasakan manfaatnya secara langsung"tutupnya.




(Tantowi/RG)





×
Berita Terbaru Update