-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Masyarakat Suku Baduy Ke Kapolda Banten Didampingi Dirpamobvit

Sunday 8 May 2022 | May 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:30Z

 


KOTA SERANG,klikviral.com - Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dalam rangka menerima kunjungan masyarakat suku Baduy ke rumah dinas Kapolda Banten pada Minggu (08/05/2022).


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kedatangan masyarakat Suku Baduy tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto.



"Hari ini saya mendampingi Bapak Kapolda Banten dalam menerima kunjungan silahturahmi dari saudara-saudara kita masyarakat Suku Baduy ke rumah dinas Kapolda Banten," ucapnya.


Edy Sumardi berharap melalui kunjungan silahturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan masyarakat Suku Baduy.




"Semoga dalam pertemuan silahturahmi ini terjalinnya hubungan yang semakin baik lagi antara Polri khususnya Polda Banten dengan masyarakat Suku Baduy. Serta saya berharap masyarakat Suku Baduy dapat bersinergi dengan Polda Banten dalam menjaga Kamtibmas," tutupnya. 



(Reang /RG)

×
Berita Terbaru Update