-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JALIN SILAHTURAHMI MANTAN KARYAWAN MARINA VILLAGE ANYER, ADAKAN "TEMU KANGEN"

Sunday 7 May 2023 | May 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-07T12:47:34Z

Anyer Media Kriminalitas- Dalam rangka untuk memupuk rasa persaudaraan dan juga memperkuat ukhuwah, Mantan karyawan Marina Village Anyer Serang Banten,laksanakan Halal Bihalal Temu Kangen, di kediaman Bari Rakmadio di Kp Cibaru Jalan Raya Anyer - Sirih, pada minggu, (7/5/2023).Meskipun kegiatan tersebut hanya dihadiri oleh beberapa orang saja,akan tetapi dapat berjalan dengan lancar, sehingga suasana menjadi lebih meriah dan akrab, mengingat masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Bari Rakmadio yang dikenal senang berkelakar, dalam kesempatan pertemuan itu, merasa sangat senang dengan kedatangan teman-teman se propesinya yang sudah lama tidak bertemu.Bari juga mengajak seluruh keluarga besar mantan karyawan Marina Village di era tahun Sembilan puluhan,dimanapun berada, untuk selalu memperkuat ukhuwah sesama mantan karyawan yang dulu seperjuangan, dan selalu dapat memupuk rasa persaudaraan. Dan, yang paling penting lagi adalah dapat memberikan kontribusi pikiran positif kepada teman-temanya,bila perlu kita buat wadah seperti organisasi terang Bari sambil tersenyum. Karena keberadaan organisasi bukan hanya sekedar wadah untuk berkumpul merawat kenangan.akan tetapi bisa juga menuju arah yang lebih positif “terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wanti salah seorang pencetus Halal Bihalal di kediaman Bari. Ia menyebutkan, selama ini para mantan karyawan Marina Village,memang sudah sering mengadakan pertemuan,meskipun hanya sekedar untuk makan bersama,(istilah di Banten Bacakan). Wanti juga berharap agar talisilahturahmi ini terus tetap terjalin dan terjaga.”Kalau bisa untuk tahun depan, kita bisa buat acara di hotel lagi yang lebih meriah ujar Wanti.
Meskipun selama ini beberapa mantan karyawan Marina Village yang berdomisili diseputaran Anyer, sering mengadakan pertemuan walau hanya sekedar untuk makan bersama dan bersenda gurau saja.(D3N)





×
Berita Terbaru Update