-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unit Lantas Polsek Cipocok Jaya Laksanakan Gatur Lantas

Wednesday 26 May 2021 | May 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:32Z

Kota Serang, Sibernews | Guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Rutin melaksanakan Penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas di pertigaan Cipocok Jaya, Kamis (27/5/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki.

“Dengan Penuh Semangat Panit Lantas Polsek Cipocok Jaya Aipda Octi Purna bersama Bripka Asep
melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang tiga Cipocok Jaya Kota Serang”, jelas Kompol Agus.

Kompol Agus mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran arus lalulintas”,pungkasnya.

Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, ketertiban dalam berkendara, arus lalulintas sampai saat ini ramai lancar dan kondusif. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update