-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas, Kapolsek Serang Hadiri Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Thursday 10 June 2021 | June 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:25Z

Kota Serang , Sibernews | Jalin Sinergitas dan mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Serang Polres Serang Kota Polda Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., menghadiri Komsos dengan komponen masyarakat yang digelar oleh Kodim 0601/Serang, bertempat di Makoramil Serang. Kamis (10/6/2021).

Danramil 0602-01/Kota Serang Kapten Inf. Jakson Beay menuturkan, Komsos ini menjadi salah satu tugas pokok Koramil dalam menjalin silaturahmi dengan komponen masyarakat.

“Tujuannya menjaga silaturahmi, menyampaikan program-program, meminta bahan masukan dan evaluasi tentang kinerja Koramil kepada komponen masyarakat,” ujarnya.

“Komsos juga merupakan salah satu kekuatan untuk merajut perasatuan dan kesatuan bangsa,” imbuh Kapten Inf. Jakson Beay.

Ditempat yang sama dan sekaligus membuka kegiatan tersebut Dandim 0602/Serang Kolonel Inf. Soehardono mengatakan, dalam pembinaan teritorial saat ini mempunyai tiga metode. Diantaranya adalah Komsos, pertahanan kewilayahan dalam hal ini penanganan Covid-19, dan terkahir metode bakti sosial serta Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Komsos ini dilakukan bersama tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Dalam sambutannya, Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., mendukung perintah dan pimpinan tentang pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dan giat Vaksin Lansia.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan Pos Kamling, mari kita kerja sama antara Toga, Tomas, Tokoh pemuda dalam menjaga Keamanan dan ketertiban dan menjaga keutuhan NKRI,”ujar Kapolsek. (HUMAS).

×
Berita Terbaru Update