-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jarwo Mengalir Kuat Dukungan Di Provinsi Banten.

Thursday 20 January 2022 | January 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:47Z

Banten, KV I Dukungan terhadap Ganjar Pranowo (Jarwo), agar dapat maju dalam bursa pencalonan presiden 2024 mendatang, mengalir kuat dukungan di Provinsi Banten.

Hal itu dilihat dengan adanya deklarasi kepengurusan Jarwo Banten, di salah satu hotel Kota Serang, Kamis⁹/@ (20/01/2022).

Ketua Jarwo Banten Nanang mengatakan, usai deklarasi Jarwo Banten, pihaknya akan segera membentuk kepengurusan di Kabupaten/Kota.

“Secepatnya kami bentuk pengurus Kabupaten/Kota, paling lambat February tahun ini,” ujarnya, Kamis (20/01/2022).

Pembentukan tersebut, lanjut Nanang. Merupakan salah satu bentuk dukungan pihaknya terhadap Ganjar Pranowo agar dapat memenuhi keinginan masyarakat, untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami berharap pak Ganjar mau memenuhi keinginan kami dan masyarakat Banten, untuk menjadi Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPP Jarwo, Budi Mulyawan mengaku, Saat ini dukungan terhadap Ganjar Pranowo telah mengalir hingga di seluruh Indonesia.

“Jarwo ini sudah terbentuk di 34 Provinsi, dan juga 55 elemen,” jelasnya.

Pembentukan Jarwo merupakan bukti keseriusan masyarakat terhadap Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang, dan memimpin Indonesia.

“Kami berharap dengan adanya dukungan dari masyarakat ini, pak Ganjar dapat mengabulkannya sesuai harapan,” katanya. (Nar/Redaksi)
×
Berita Terbaru Update