-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cepat Tanggap Kodim 0601/Pdg Terhadap Bencana

Monday 14 February 2022 | February 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:46Z



Pandeglang, KV - Beberapa rumah di Desa Cikoneng kecamatan Mandalawangi  mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam Angin yang begitu kencang salah satunya terjadi di Ponpers Al-munajat dimana  2 (dua) lokal ruang belajar terdampak imbasnya.


Adanya bencana alam di wilayah nya, Koramil 0105/Mandalawangi cepat tanggap merespon  dengan memberikan bantuan berupa Beras sebanyak 50 kg kepada Ponpers Al-Munajat dan lansgung diterima oleh Kepala Ponpers Al-munajat Ustad Badrudin, Senin (14/02/22).


Pada kesempatan ini Kapten inf A.H.Mulyana Danramil 0105/Mandalawangi menyampaikan "Bahwa bantuan ini diberikan dari  Dandim 0601/Pandeglang yang disalurkan melalui Koramil 0105/Mandalawangi sebagai wujud kepedulian Pimpinan TNI AD untuk membantu kesulitan warga masyarakat disekelilingnya."ucapnya.


“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan akibat bencana ini dan dapat  bermanfaat bagi  Ponpes Al-Munajat" harapnya.


Ustad Badrudin Kepala Ponpes Al-Munajat saat menerima bantuan mengatakan kepada awak media   "Kami  merasa sangat berterimakasih  dan bangga atas kepedulian TNI -AD kepada kami, dalam hal ini Kodim 0601/Pandeglang  bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” tutupnya


Dalam acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri  oleh  Kasi Kesos dan kasi Trantib mewakili yang Camat Mandawawangi. Kasi Kesra Desa Cikoneng  Yana Mulyana mewakili Kepala Desa Cikoneng dan perwakilan santri dan santriwati Ponpers Al-Munajat.


(Ade/Redaksi)

×
Berita Terbaru Update