-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Korban Banjir, Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Berikan Bantuan

Friday 4 March 2022 | March 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:44Z


 

Serang, KV - Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi hari ini menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir. Jumat (4/03/2022).



Banjir yang melanda wilayah Serang Banten akhir-akhir ini mengetuk hati nurani Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi untuk ambil bagian dalam kegiatan peduli bencana.


Dipimpin langsung oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Fien Yunianto beserta pengurus mendistribusikan langsung bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir di Kampung Kaujon Kelurahan Kaujon Kota Serang dan Link Angsoka Jaya RT 02 RW 09 9 Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang. 




Di katakan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Fien Yunianto, "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai istri prajurit teritorial untuk membantu meringankan warga yang sedang terkena musibah banjir".


"Di samping itu kedatangan kami juga untuk memberikan motivasi kepada petugas dan relawan yang ada di dapur umum, yang mana sampai saat ini mereka tak kenal lelah", Ucapnya.




Kegiatan bakti sosial yang digelar kali ini adalah membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir.


"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud sosial anggota Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi dan sebagai wujud Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rezeki yang telah diberikan kepada kita sehingga kita patut bersyukur dengan bisa sedikit membantu bagi saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah," pungkas Ny. Fien Yunianto.


(My.Ade/RG)

×
Berita Terbaru Update