-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal IV Berikan Tali Asih Kepada Prajurit dan PNS Purna Tugas

Tuesday 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z


 

TANJUNGPINANG,klikviral.com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla yang pada kesempatan ini diwakili Wakil Danlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M. memberikan Tali Asih kepada 2 (dua) prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal IV yang memasuki masa pensiun atau purna tugas di Gedung Serbaguna Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Tanjungpinang - Kepulauan Riau (Kepri) Selasa (26/4/2022). 




Pemberian tali asih kepada Prajurit dan PNS yang purna tugas merupakan Perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono melalui Surat Keputusan Kasal tentang Pemberian Hak Pensiun Personel. 


Untuk Lantamal IV ada 1 (satu) PNS Penata III C dan 1 (satu) orang Bintara atas nama Pak Masdartono dan Serka (PM) Abdul Mas'ud dimana tali asih yang diberikan berupa uang tunai dan bingkisan sembilan bahan pokok (sembako). 


Penyerahan tali asih sekaligus upacara pelepasan personil yang memasuki masa pensiun tersebut dilakukan serentak di seluruh Kotama TNI AL melalui video conference yang dipimpin langsung oleh Kasal yang terpusat di Markas Besar TNI Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur. 




Dalam sambutannya Kasal mengatakan bahwa “ Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan moril dan motivasi serta sebagai bentuk apresiasi Kasal kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut terhadap dedikasi dan perjuangannya dalam menghadapi pandemi covid-19 “ Ujarnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Mako dan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Lantamal IV.  



(Darma/RG)

×
Berita Terbaru Update