-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Bola Volly Kambing Cup Kisruh, Upaya Kondusifitas Penyelenggara Gagal

Thursday 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z

 


JEPARA,klikviral.com - Pelaksanaan kegiatan Bola Volly Kambing Cup SMA yang bertempat di GOR SMK Islam Jepara Jl. Ratu Kalinyamat Desa Krapyak, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara sudah berjalan beberapa hari, namun dimalam 26 April 2022 terjadi keributan dan pemukulan sesama supporter bola voli di lantai 2 Gor SMA-SMK Islam Jepara.


Perkelahian dan pemukulan sesama supporter Bola voli Kambing Cup 2022 ini mengundang banyak perhatian masyarakat Jepara, Disamping itu dilokasi pertandingan turnamen Bola voli Kambing Cup 2022 minim pengamanan bahkan hanya ada aparat dari Polsek setempat saja bersama Pihak keamanan sekolah Acara tersebut diikuti oleh 81 team bola volly desa, hingga terjadi kekisruhan antar supporter dan parahnya pihak penyelenggara tidak bisa mengkondusifkan suasana.




Sangat disayangkan kegiatan tersebut bukan menjalin Talisilatuhrahmi tapi menjadi arena perkelahian di malam 26 April 2022 turnamen bola voli kambing cup 2022 di SMA-SMK Islam Jepara seharusnya tidak boleh terjadi dimana saat ini masih di bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idull Fitri.


Peserta pertandingan dan penonton yang penuh antusias serta pendukung kuat team masing-masing memancing keributan, apalagi kurangnya pengamanan yang tidak memadai dan berimbang. 




Pertandingan akan dilanjutkan pada Rabu (27/04/2022) malam, sementara finalnya akan dilaksanakan pada 7-8 Mei 2022 setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 H. 


Selain itu kegiatan tersebut juga nampak pelanggaran protokol kesehatan, Sebagai penyelenggara  kegiatan.


Kami dari awak media konfirmasi kepada kepala sekolah melalui pesan WA mengatakan, " kami dari pihak sekolah dan Panitia kegiatan sangat kecewa apa yang sudah terjadi keributan antar penonton berawal mula tumpahan air minum yang tidak segaja hingga  terjadinya keributan, ada satu anak yang mengalami luka ringgan dan kami dari pihak panitia dan sekolahan sudah menyelesaikan secara kekeluargaan".




(Romli/RG)

×
Berita Terbaru Update